Isbudi Tak Gentar Tarung Di Dapil ’Neraka’

by -

METROPOLITAN – Politisi perempuan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Isbudi Widuri tercatat sudah dua periode duduk di kursi DPRD dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Bogor. Itu merupakan buah dari konsistensinya memperjuangkan aspirasi warga selama ini.

Kondisi itu pula yang menjadi alasan dirinya maju sebagai calon anggota legislatif (caleg) DPR RI Dapil Kabupaten Bogor. Lewat dorongan konstituen dan masyarakat, Isbudi memantapkan diri kembali maju menjadi wakil rakyat. “Insya Allah, ini amanah dari masyarakat. Saya harus perjuangkan,” kata Isbudi.

Meski dikenal sebagai dapil ’neraka’, dirinya tak gentar bersaing berebut kursi. Baginya, para pesohor yang maju seperti Primus Yustisio dan Sahrul Gunawan, ditambah petahana seperti Fadli Zon dan Adian Napitupulu, merupakan kawan.

Baca Juga  Prabowo Pantau Sidang MK dari Hambalang

“Mereka semua teman. Kita harus berbaik sangka bahwa siapa pun itu, mau artis atau incumbent, saya yakin niat mereka untuk membangun masyarakat Kabupaten Bogor. Saya tidak merasa risih atau merasa tersaingi, bahkan kalah popularitas. Saya memilih fokus pada cita-cita dan aspirasi masyarakat yang harus saya perjuangkan,” ungkapnya. (suf/fin/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *