Jalan Margonda Berujung Maut

by -

Jakarta – Penemuan mayat seorang perempuan di Jalan Margonda, Depok menggegerkan warga. Korban, Ita Sachari (27) ditemukan dalam kondisi mengenaskan, kepala putus.

Mayat tersebut ditemukan warga sekitar pukul 05.40 WIB, Senin (8/4). Polisi memastikan, warga Bojong Gede, Bogor korban kecelakaan.

“Diduga korban kecelakaan,” kata Kapolresta Depok Kombes Didik Sugiarto dalam keterangannya kepada┬ádetikcom, Senin (8/4/2019).

Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Sutomo memastikan bahwa korban mengalami kecelakaan tunggal. Korban menabrak taman median Jalan Margonda hingga tubuhnya terpelanting lalu terhempas ke atas pagar dari kawat sling baja.

“Motornya nyenggol pembatas jalan. ‘Kan pembatas jalannya itu ada pagar dari kawat sling itu, kemudian jatuh ke situ sehingga kepala putus,” papar Kompol Sutomo.

Baca Juga  PT SCG Hampir Terbakar

Polisi juga melakukan olah TKP untuk mengetahui kejadian itu. Dari hasil olah TKP, ditemukan ada bekas lecet pada bagian kanan motor Honda Vario bernopol B-3678-ENU yang dikendari korban.

“Hasil olah TKP itu memang murni kecelakaan lalu lintas. Korban diduga mengantuk, kemudian out of control,” kata Sutomo.

Sumber : Detik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *