Kaum Muda Cigudeg Sepakat Dukung Aan

by -
DAPAT DUKUNGAN: Caleg DPRD Kabupaten Bogor Aan Triana Almuharom bersama kaum muda Cigudeg

METROPOLITAN – Dukungan untuk calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kabupaten Bogor dari Partai Golkar Aan Triana Al Muharom terus mengalir. Kali ini, gilaran kaum muda Kampung Kebon Kalapa, Desa Sukaraksa, Kecamatan Cigudeg yang sepakat mendukung caleg nomor urut satu yang maju di Daerah Pemilihan (Dapil) V tersebut.

Dukung kau muda ini dimotori Sekretaris KNPI Cigudeg, Nugraha. Lelaki yang akrab disapa Agha ini menilai Aan merupakan sosok yang telah terbukti prestasinya. Salah satunya Aan mampu menyubang emas untuk Kabupaten Bogor dalam Porda lalu sebagai Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Bogor.

“Segitu baru menjabat Ketua IMI. Maka saya berkomitmen mendukungnya supaya bisa memperjuangkan hak masyarakat Kecamatan Cigudeg. Pemuda Cigudeg harus dukung Aan” ujar Agha.

Baca Juga  Jokowi Tolak Pengunduran Diri Bupati

Selain itu, dirinya menjamin jika Aan lolos ke parlemen akan lebih memperhatikan pemuda cigudeg. Dirinya meminta pemuda Cigudeg menyatukan tujuan memilih Aan pada 17 April nanti. “Tentu sudah tidak diragukan lagi, patut untuk diperjuangkan,” tandasnya. (fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *