Mayor Angkatan Laut Malik Alfattah Racik Bakso Rendang

by -
BERBAGI ILMU: Anggota TNI AL, Mayor Angkatan Laut Malik Alfattah, memberikan pelatihan memasak.

METROPOLITAN – Bukan hanya menjaga teritorial wilayah lau Indonesia, Angggota TNI AL, Mayor Angkatan Laut Malik Alfattah rupanya pandai untuk meracik bakso yang dibumbui dengan rempah khas. Diawali dari awal kini anggota TNI Angakatn laut itu berhasil membangun bisnis Perbasksoan. “Selama ini, saya memutuskan untuk berinovasi menciptakan beragam bakso. Salah satunya bakso rendang dan bakso konro. Satu porsi bisa dimakan oleh dua orang,’’kata Mayor Angkatan Laut Malik Alfattah.

Paduan konro dan rendang dibalut adonan daging yang empuk membuat bakso ini terasa beda dengan umumnya. Cara makannyapun demikian, bisa langsung mengunakan tangan. Mayor Angkatan Laut, Malik Alfattah mengatakan, Bakso Konro yang ada di Jalan Raya Klapanunggal No. 68, Kampung Tegal, RT 24/07, Desa Kembang Kuning, Klapanunggal, saat ini sudah ramai dikunjungi.

Baca Juga  89 Hotel di Bogor Dapat Hibah Kemenparekraf

“Baso ini diklaim pertama di Dunia dan Indonesa, harganya cuma Rp35 ribu. Insha Allah saya berencana pada bulan depan akan launcing bakso sate dan burger bakso,’’kata Malik Alfattah, pria kelahiran Banyumas 18 Septeber 1976 ini.

Ia menjelaskan, banyak yang kaget saat mengetahui rumah bakso ini berprofesi sebagai Anggota TNI. Menurunta bakso ini lahir dari pengalamannya yang pernah bertugas diseluruh wilayah tanah air dan luar negeri.

“Ini yang melatar belakangi ide saya untuk menciptakan menu dengan latar belakang kuliner nusantara. Saat ini bisa go publik ke luar negeri, karena kami mengubah menjadi Bakso Ngangenin yang saat ini proses hak paten,” jelasnnya.(mul/b/feb)

Baca Juga  Iriana Jokowi Bersimpuh Karena Ingin Foto Bersama Wartawan

Leave a Reply

Your email address will not be published.