Mercedes-Benz Siapkan SUV Kabin Luas

by -

METROPOLITAN – MercedesBenz tengah menyiapkan Sport Utility Vehicle (SUV) terbaru bernama GLB Concept. Mobil gagah ini menawarkan kekokohan dan kabin paling luas untuk tujuh penumpang. Secara keseluruhan, GLB Concept memiliki panjang badan mencapai 4,6 meter, lebar 1,89 meter, tinggi 1,9 meter dan jarak sumbu roda 2,829 meter.

”Kami bertanya pada diri sendiri apakah masih ada ruang antara GLA dan GLC di jajaran SUV kami yang sukses. Konsep GLB adalah jawaban untuk pertanyaan ini,” ujar penanggung jawab penjualan mobil Mercedes-Benz, Britta Seeger.

Pabrikan mobil premium Jerman mendesain SUV barunya dengan tubuh berotot. Sedangkan bagian depannya dibuat tegak, ditambah Multibeam LED yang mencolok. Ini semakin menunjukkan GLB Concept memiliki gen off-road. ”Konsep GLB adalah SUV yang tahan lama dan praktis dengan dimensi kompak. Kami yakin konsep ini akan sangat menarik bagi pelanggan,” ujarnya.

GLB Concept yang muat tujuh penumpang ini memiliki dua kursi tunggal di baris ketiga, bisa dilepas untuk memperluas bagasi maupun kabin penumpang. Sementara kursi baris keda dapat di mundurkan hingga 50 mm ke bela- kang untuk melonggarkan ruang penumpang di baris kedua dalam konfigurasi lima penumpang. (de/feb/py)

Baca Juga  Ini Cara Murah Liburan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *