Optimis karena Dapat Dukungan

by -

METROPOLITAN – Yusri Nurjaman mantap mencalonkan diri sebagai calon legislatif (caleg) DPRD Kabupaten Bogor nomor urut 7 dari Partai Golkar Daerah Pemilihan (Dapil) 6. Yusri mengaku semakin optimis dan yakin dapat memenangkan Pileg 2019.

Keyakinan pria kelahiran Desa Padurenan Kecamatan Gunungsindur ini bukan tanpa alasan. Menurutnya, kekuatan tim Srikandi dan Ksatria Tabayyun sebagai tim pemenangan dapat diandalkan. ”Saat ini hal itu terlihat dari hadirnya 1.000 orang tim Srikandi dan Ksatria Tabayyun yang menjadi peserta bimtek akbar. Mereka mau bahu membahu agar saya dapat duduk di bangku parlemen nanti, dengan harapan dapat memprioritaskan kebutuhan wilayah,” ungkap Yusri.

Yusri merupakan mantan kepala Desa Padurenan Kecamatan Gunungsindur selama dua periode berturut-turut, yakni periode 2003-2008 dan 2009-2013. Ia juga menjabat Ketua Komite Olahraga Kecamatan (KOK) Gunungsindur serta pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor. ”Masyarakat sangat antusias untuk ikut mendorong saya menjadi wakil rakyat. Alhamdulillah, tim Tabayyun telah berhasil membina 350 TPS di semua kecamatan di wilayah Utara Kabupaten Bogor,” ungkapnya.

Baca Juga  Caleg Harus Siapkan Kos Politik di Masa Kampanye

(yos/b/els)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *