Perindo Asapi Warga hingga ke Bogor

by -
PEDULI: Kader Partai Perindo melakukan fogging mengantisipasi wabah demam berdarah.

METROPOLITAN – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar fogging atau pengasapan menangkal nyamuk penyebab Demam Berdarah Dengue (DBD) secara nasional. Kegiatan ini dilakukan di semua wilayah termasuk Bogor dan dipimpin Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Lelaki yang akrab disapa HT itu mengatakan, belakangan ini wabah deman berdarah ditemui di manamana, terlebih saat curah hujan tinggi. Dirinya berharap aksi fogging serentak ini bisa dirasakan dan membantu masyarakat Indonesia.

“Jadi enam bulan terakhir Perindo semakin aktif memberikan bantuan fogging di seluruh Indonesia. Hari ini kami melakukan serentak secara nasional dan saya pimpin sendiri dari Sibolga,” kata HT.

HT mengaku Partai Perindo memang memiliki sejumlah program utama yang salah satunya adalah fogging. Selama ini, para kader dan pengurus di daerah selalu siap melayani permintaan masyarakat yang membutuhkan fogging gratis.

“Sambutan masyarakat positif dan antusias, bahkan mereka juga ambil bagian bersama kami,” terangnya. Senada, Ketua DPP Perindo Bidang Media dan Komunikasi Massa, Arya Mahendra Sinulingga, menegaskan upaya fogging merupakan langkah meningkatkan kualitas kesehatan dan sekaligus mengedukasi masyarakat untuk peka pada lingkungan sekitar tempat tinggal. (fin/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *