Salmafina Cari Pendonor Sperma

by -

METROPOLITAN – Salmafina Sunan membuat geger publik lantaran keinginannya untuk memiliki anak tanpa melewati sebuah ikatan pernikahan. Mantan istri Taqy Malik itu berinisiatif mencari pendonor sperma agar ia bisa memiliki anak. Hal itu ia sampaikan melalui sebuah unggahan di Instagram Story miliknya, beberapa hari lalu.

Dalam unggahannya, Salmafina Sunan mengaku telah melakukan riset sebelum ia melakukan donor sperma tentang efek positif dan negatifnya. ”I mean bisa have kids tanpa suami, cari sperm donor aja. Ada European sperm bank, udah research juga aku +- nya apa,” tulis Salmafina.

Gagal membina rumah tangga dengan Taqy Malik, Salmafina ogah menikah lagi. Ia hanya ingin menjalin hubungan tanpa ikatan tapi punya anak. ”I wish I don’t have to get married. Aku mau long term relationship aja… and have kids,” sambung Salmafina.

Baca Juga  Salmafina Tolak Dijodohkan

Namun jika terpaksa harus menikah lagi, Salmafina Sunan ingin menjalani rumah tangga open marriage. Salmafina ingin bisa berhubungan dengan pria lain meski dirinya punya suami, begitupun suaminya bebas menjalin asmara dengan wanita lain.

”Kalau terpaksa banget nikah, aku akan bikin surat perjanjian di awal bahwa kita nggak akan cerai. Kalau suatu saat sudah saling bosan satu sama lain, pasanganku boleh keluar dari rumah cari perempuan lain, aku pun begitu. Tapi kita besarin anak sama-sama. Co-parenting,” jelas Salmafina.

”Karena males cerai…. Lebih baik begitu aja. Open marriage… Because I easily get bored ehehehehe,” sambungnya. ”Pernikahan yang terbuka pada semua kemungkinan…. Karena aku gampang bosen orangnya ehehehe,” ungkapnya.

Baca Juga  667 Pendonor Darah Terima Penghargaan

Sekadar diketahui, bukan hanya kali ini Salmafina Sunan membuat heboh publik. Ia juga diketahui pernah membuat kontroversi dengan sejumlah aksinya. Di antaranya menikah dan bercerai di usia muda, sempat dikabarkan kabur dari rumah, melepas hijab, berpose pakai baju olahraga dihujat hingga video dugemnya tersebar. (tib/rez/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *