Struktur Demokrat Siap Menangkan Kang Leo

by -
AKRAB: Caleg DPRD Kabupaten Bogor dari Partai Demokrat M Leo Hananto Wibowo bersama para kader

METROPOLITAN – Dukungan untuk calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kabupaten Bogor dari Partai Demokrat M Leo Hananto Wibowo terus mengalir. Tak hanya dari masyarakat, dukungan itu juga diperkuat dari struktur Partai Demokrat di tempatnya maju yaitu di Daerah Pemilihan (Dapil) V Kabupaten Bogor.

Ketua PAC Partai Demokrat Sukajaya Herlan mengaku bersama pengurus PAC lainnya bakal terus mengawal dan bekerja keras memenangkan caleg nomor urut satu tersebut.

“Melihat latar belakang, kemampuan dan visinya ke depan dalam memperjuangkan rakyat tentunya kami optimis,” kata Herlan.

Senada, Ketua PAC Cigudeg Jajang menyatakan komitmen serupa. Dirinya bersama struktur Demokrat di Kecamatan Cigudeg bakal bahu-membahu memenangkan Kang Leo.

“Insya Allah saya bersama pengurus PAC lainnya siap memenangkan Kang Leo di pemilihan legislatif (pileg) 2019,” tegas Jajang.

Baca Juga  Jaro Ade Janji Perjuangkan Warga Kebon Kopi

Sementara itu, Kang Leo sangat mengapresiasi dukungan yang telah diberikan masyarakat dan struktur partai untuknya. Baginya, dukungan tersebut merupakan kekuatan besar untuk terus berjuang bersama mewujudkan motonya yaitu Ngahiji Sareng Rakyat.

Selain itu, dukungan yang diberikan struktur partai memotivasi cucu pahlawan nasional Jenderal (Purn) Sarwo Edhie Wibowo itu untuk terus memperjuangkan Partai Demokrat lebih kuat dan besar.

“Partai Demokrat harus mampu menambah kursi di perlemen. Terlebih pengurus-pengurus PAC di Dapil V begitu mengharapkan agar saya bisa lolos ke DPRD Kabupaten Bogor,” pungkas Kang Leo. (ryn/b/fin/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *