Tim Tabayyun Siap Sukseskan Pemilu 2019

by -

METROPOLITAN – Pesta demokrasi lima tahunan semakin dekat. Partai politik dan para calon legislatif (caleg) pun terus bergerilya memenangkan hati rakyat dan pemilihnya. Hal itu serupa dengan yang dilakukan Yusri Nurjaman, caleg DPRD Kabupaten Bogor yang melaju dari Partai Golkar.

”Kami sudah tujuh bulan mengadakan pegenalan dan pendidikan pemilih untuk suara Yusri Nurjaman. Sebagai bentuk penetapan konsolidasi, kami gelar bimbingan teknis (bimtek) akbar untuk 350 titik binaan TPS,” papar Ketua Tim Tabayyun Dede Suhendar kepada Metropolitan.

Dede menjelaskan, Tabayyun adalah komunitas pendukung Yusri Nurjaman. Yusri merupakan caleg DPRD Kabupaten Bogor nomor urut tujuh dari Daerah Pemilihan (Dapil) VI, yang meliputi Kecamatan Gunungsindur, Parung, Rumpin, Ciseeng, Rancabungur, Tajurhalang dan Bojonggede.

Baca Juga  Pengajian Sambil Sosialisasi Program Desa

”Tim Tabayyun sudah sosialisasi dan melakukan simulasi. Bimtek akbar ini adalah konsolidasi akhir pemenangan sekaligus antara Yusri Nurjaman di DPRD Kabupaten Bogor dengan Airlangga Hartarto di DPR RI Dapil Kabupaten Bogor,” jelasnya.

Ia berharap acara puncak tersebut dapat memberikan hasil terbaik, sehingga dapat mengantarkan Yusri Nurjaman ke bangku parlemen Bumi Tegar Beriman.

(yos/c/els/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *