Ultah, Hotel 101 Gelar Sunatan Massal

by -
FOTO BERSAMA: Peserta sunatan massal foto bersama Wali Kota Bogor, Bima Arya, dalam acara HUT Hotel 101 Surya Kencana, Kota Bogor

METROPOLITAN – THE 1O1 Hotel Bogor Suryakancana merayakan hari jadi yang keempat. Acara yang bertemakan “1O1 Peduli Anak Bangsa” ini bertujuan untuk memperdulikan area sekitar dari mulai kebersihan, kesehatan, dan kemajuan ilmu pengetahuan.

Salah satunya menggelar sunatan masal bagi anak-anak yang kurang mampu. Setelah dikhitan, para peserta sunatan masal juga diberikan bingkisan berupa peci, sarung, sajadak, snack hingga celana sunat. General Manager The 101 Hotel Bogor Adjid Kurniawansyah memaparkan, acara sunatan ini merupakan program Coorporate Social Responsibility (CSR) sekaligus acara perayaan hari ulang tahun (ultah) THE 1O1 Hotel Bogor Suryakancana yang ke-4.

“Bertemakan “1O1 Peduli Bangsa” ini merupakan wujud kepedulian kita dengan anak bangsa yang di mulai dari area sekitar hotel,” katanya. Tak hanya sunatan masal, pihaknya juga melanjutkan program pemberian buku secara gratis untuk anak-anak yang tinggal di Pulo Geulis. “Kami berharap dapat berkontribusi dalam memajukan dan menyehatkan anak bangsa,” tandasnya. (*/suf)

Baca Juga  Selalu Berusaha Kenalkan Perusahaannya

Leave a Reply

Your email address will not be published.