19 Bulan Menikah, Arifin Ilham Tinggalkan Bayi Mungil

by -

METROPOLITAN – Ustadz Arifin Ilham pergi untuk selamalamanya, meninggalkan tiga istri dan delapan anaknya yang sangat ia cintai. Kabar duka itu hingga kini masih menyisakan luka, terutama bagi istri ketiganya yang biasa disapa Ummi Akhtar.

Ummi Akhtar membagikan curahan hatinya lewat Instagram. Wanita yang kerap memakai niqab di kesehariannya itu terlihat mengenakan gaun berwarna putih saat menyambangi makam almarhum suaminya. ”Aa, hari ini neng datang sesuai permintaan Aa dalam mimpi neng sebulan lalu. Aa minta neng memakai baju putih. Terima kasih atas 19 bulan yang indah,” tulis Ummi Akhtar mengawali curhatannya, seperti dilansir dari Instagram.

Dari pernikahannya dengan Ustadz Arifin Ilham, Ummi Akhtar dikaruniai seorang bayi perempuan yang sangat lucu. Bayi yang diberi nama Shofiya Dzikriya Arifin itu baru lahir pada awal April 2019.

Kendati setelah ini harus membesarkan anaknya seorang diri, Ummi Akhtar tetap ikhlas dan legawa. Bahkan ia berterima kasih kepada almarhum suaminya karena sudah memberinya seorang anak perempuan yang sangat cantik. ”Terima kasih atas anak sholehah yang cantik, Shofiya Dzikriya Arifin. Selamat jalan Aa inilah saat istirahat Aa.

Berada di taman surga sebelum surgaNya,” ungkapnya. Saat duduk di samping makam, Ummi Akhtar tampak memanjatkan doa sebelum akhirnya mengecup nisan almarhum suaminya. (kpl/mam/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *