Beda Misi

by -
L.Spalletti2

METROPOLITAN – Peringkat tiga Inter Milan akan main tandang melawan peringkat 17 Udinese pada giornata 35 Serie A 2018/19, dini hari WIB nanti. Inter belum aman di empat besar, sedangkan Udinese masih terancam terseret ke zona merah.

Dengan  empat laga tersisa, setiap tambahan poin akan sangat berharga buat mereka. Inter ingin menang, Udinese juga sama. Pekan lalu, Inter bermain imbang 1-1 menjamu sang kampiun, Juventus. Inter unggul lewat gol cepat Radja Nainggolan dari assist Matteo Politano. Tetapi gol Cristiano Ronaldo di babak kedua membuat Inter gagal meraih poin penuh. Di pekan yang sama, Udinese tumbang 0-2 melawan tuan rumah, Atalanta. Hasil itu membuat Udinese tanpa kemenangan dalam empat laga beruntun di Serie A dan kini hanya unggul empat poin atas Empoli di peringkat 18.

Secara kolektivitas dan juga produktivitas pemainnya jelas Inter lebih diunggulkan oleh beberapa situs online judi bola terpercaya. Apalagi berdasarkan catatan pertemuan dengan Udinese, kubu Nerazzurri tampil lebih dominan. Hal tersebut sudah menyiratkan bahwa anak asuh Luciano Sapalleti bisa mengatasi perlawanan sengit dari kubu tuan rumah.

Terlebih dengan motivasi tinggi untuk menjaga posisi Inter tetap berada di zona Liga Champions, tampaknya Inter perlu mengeluarkan sederet pemain utamanya tampil sejak awal laga. Pada pertemuan pertama musim ini, Inter mengalahkan Udinese 1-0 lewat penalti Mauro Icardi. Mampukah mereka kembali meraih tiga poin? (bn/ suf/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *