MU Boyong De Ligt Rp1.28 Triliun

by -

METROPOLITAN – Manchester United dikabarkan menyalip Barcelona dalam perburuan Matthijs de Ligt. Setan Merah yang kini disebut berpeluang mendatangkan bek Ajax Amsterdam itu.

Sebelum rumor transfer kini menyebut kans MU lebih besar, De Ligt jauh lebih dulu dikaitkan dengan Barcelona. Ia disebut siap menyusul rekannya di Ajax, Frenkie de Jong, yang sudah lebih dulu diamankan tanda tangannya oleh Blaugrana sejak Januari lalu.

Kabarnya, Barcelona dikabarkan menemui jalan buntu dalam proses negosiasinya. MU kemudian dikabarkan menyalip Barcelona dan siap melakukan penawaran sebesar 70 juta pound sterling atau sekitar Rp1,28 triliun untuk De Ligt.

Barcelona kabarnya tidak menemui kata sepakat dengan agen De Ligt, Mino Raiola, untuk memberinya kompensasi transfer sebesar 12 juta pound sterling. Situasi itu yang menjadi celah MU untuk mendatangkan De Ligt. MU memenuhi permintaan Raiola yang meminta De Ligt dibayar 350 ribu pound sterling per pekan atau Rp6,4 miliar, plus biaya kompensasi yang besar untuk Raiola sendiri. (dtk/ suf/run)

Baca Juga  Akan Hengkang, Rakitic Kembali Masuk Line-Up Barcelona

Leave a Reply

Your email address will not be published.