Sadis, Habis Di Tusuk Mayat Gadis Cantik Di Buang Ke Sungai

by -

METROPOLITAN – Wanita berparas cantik tanpa identitas ditemukan tewas dengan kondisi tersangkut dahan pohon bambu di saluran Sungai Cileungsi, Kecamatan Gunungputri, kemarin. Perempuan yang diperkirakan berusia 30 tahun itu diduga korban pembunuhan. Sebab, di pinggul bagian kanannya terdapat luka seperti bekas tusukan

Kejadian  itu membuat warga di sekitar bantaran Sungai Cileungsi, tepatnya di Desa Nagrak, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor, geger. Pasalnya, kejadian tersebut baru pertama kali terjadi di wilayah tersebut. Seorang saksi, Deni (39), mengaku saat kejadian hendak memancing di Sungai Cileungsi sekitar pukul 12:30 WIB. Namun ketika mendekati bibir sungai, ia terkejut dengan penemuan mayat yang tersangkut di dahan pohon bambu. “Saya mau memancing ikan awalnya. Tapi setelah ada sesosok mayat, saya langsung meminta tolong kepada warga lainnya untuk melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian,” katanya.

Baca Juga  Warga Nagrak Tewas dalam Sumur

Ia melanjutkan, mayat itu terlihat seperti terdapat luka tusukan senjata tajam (sajam) pada bagian pinggulnya. “Saya rasa ini merupakan korban pembunuhan dan dibuang beberapa hari lalu,” paparnya. Kapolsek Gunungputri Kompol Yudi Kusyadi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Ia memaparkan, di Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban ditemukan dengan pakaian kaus hitam dan celana jeans biru. “Untuk ciri-cirinya, jenazah diperkiran berusia 30 tahun dengan rambut sebahu.

Setelah mengecek TKP pukul 01:30 WIB, jenazah dievakuasi ke RS Polri Kramatjati untuk dilakukan otopsi,” katanya. Sementara proses evakuasi tersebut disaksikan warga sekitar dan mayat dimasukkan kantong jenazah. “Jarak jalan raya ke TKP cukup jauh dan terjal karena jalan yang menurun. Namun evakuasi berjalan lancar,” ucapnya. Disinggung perihal luka tusuk pada tubuh korban, Yudi masih menunggu hasil keterangan dokter. “Masih kami selidiki. Setelah hasil otopsi selesai, akan kami informasikan secepatnya,” ujarnya.

Baca Juga  Hasil Olah TKP, Wanita Tewas Akibat Bunuh Diri di Apartemen Depok

Terpisah, Camat Gunungputri Juanda mengaku sudah mendapat informasi mengenai penemuan mayat di wilayahnya. Ia pun akan mengumpulkan seluruh kepala desa di Kecamatan Gunungputri untuk mengecek apakah jenazah merupakan warga sekitar atau bukan. “Iya, kami sudah dapat informasi itu. Besok (hari ini, red) kami meminta semua desa se-Kecamatan Gunungputri untuk mengecek, apakah mayat itu warga Kecamatan Gunungputri atau bukan,” singkatnya. (mul/yos/gi/c/rez/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published.