Asli Keturunan Banten, Ingin Makmurkan Warga Pandeglang

by -
NEKAT: Vokalis Jamrud Krisyanto (pakai kacamata) bakal maju sebagai calon bupati Pandeglang dari jalur independen.

Vokalis grup band rock Jamrud, Krisyanto, menyatakan akan maju sebagai calon bupati Pandeglang pada pilkada serentak 2020. Ia menggandeng tokoh seniman lokal, Hendra Pranova, yang merupakan teman dekatnya. Keduanya akan maju dengan jalur perseorangan atau independen

METROPOLITAN – Krisyanto  yang pernah bersekolah di SMPN Cibaliung dan SMA YPP Pandeglang itu mengaku bersedia maju di pilkada mendatang karena adanya dorongan dari warga Ujung Kulon, Gunung Karang dan akar rumput lainnya. ”Selain asli keturunan Banten, kita bersama Kang Hendra Pranova ingin memajukan Pandeglang secara keseluruhan biar pembangunan merata,” ujarnya.

Menurutnya, selama ini Pandeglang memiliki potensi kekayaan alam dan sektor pariwisata yang sangat berlimpah, sehingga harus dikembangkan dan dikelola dengan baik untuk kemakmuran masyarakat Pandeglang. ”Sementara Pandeglang di Banten termasuk daerah tertinggal, sehingga saya bersama Kang Hendra merasa terpanggil. Sudah saatnya untuk menggebrak Pandeglang ini dengan jiwa yang semangat,” katanya.

Baca Juga  Produk Khusus UMKM kini hadir Pegadaian Syariah

Sementara itu, Hendra Pranova menyampaikan dalam satu tahun ke depan dirinya dan Krisyanto akan fokus sosialisasi kepada masyarakat. Lalu bekerja keras mengumpulkan KTP dukungan dari masyarakat untuk syarat pencalonan melalui jalur independen. ”Kita harus bekerja keras karena kita independen, dengan mengumpulkan KTP sebanyak-banyaknya dari masyarakat. Jadi minimal 7 persen dari pemilih, jadi sekitar 70 ribu KTP. Tapi kita optimalkan 80 ribu, mudah-mudahan dapat 100 ribu KTP,” katanya. (mdk/els/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published.