BPPG Dukung Bamsoet Nyalon Ketum Golkar

by -
DUKUNG: BPPG mendukung Bamsoet jadi ketum Partai Golkar.

METROPOLITAN – Sejumlah kader muda yang tergabung dalam Barisan Pemuda Partai Golkar (BPPG) menggelar deklarasi mendorong Bambang Soesatyo (Bamsoet) untuk maju menjadi calon ketua umum Golkar di Musyawarah Nasional (Munas) mendatang.

Inisiator BPPG Abdul Aziz menyatakan, pernyataan dukungan kepada Bamsoet untuk maju sebagai calon ketua umum partai Golkar didasari kecintaan kepada partai setelah Pemilu 2019. Aziz menyatakan, BPPG telah bermusyawarah untuk meminta dan mendorong Bamsoet sebagai salah satu kader terbaik bersedia maju sebagai ketua umum. ”Mendukung dan mendorong Bamsoet sebagai kader terbaik partai untuk maju dalam Munas mendatang,” ucap Abdul Aziz.

Aziz yang juga Wakil Ketua Umum Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) ini mengatakan, hasil Pemilu 2019 menjadi alasan kuat mendorong Bamsoet untuk menjabat sebagai ketum Golkar. S”Sekarang Golkar terpuruk di peringat ke 3 setelah Partai Gerindra pendapatan suaranya, itu harus di evaluasi menyeluruh. Evaluasi menyeluruh partai itu tertinggainya adalah Musyawarah Nasional (Munas) dari Munas itulah kamu mendengar pertanggungjawaban Airlangga sebagai ketum,” kata Aziz. ”Diterima atau tidak. Kalau tidak diterima kita cari ketum baru,” tambahnya.

Baca Juga  Titiek Soeharto Dukung Anies-Sandi

Ia pun mengungkapkan alasan BPPG memilih Bamsoet layak mejadi ketua umum Partai Golkar yang baru. ”Pertama, mas Bamsoet adalah satu-satunya dianggap mampu untuk mengambil tongkat stafet kepemimpinan partai Golkar karena pertama dia bersih, itu syarat awal untuk menentukan siapa ketum partai Golkar,” ungkap Aziz. (tib/els)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *