Civitas Akademika SDN Bantarkemang 2

by -
FOTO BARENG: Kepala SDN Bantarkemang 2, Dede Farida, foto bersama para guru usai mengikuti workshop

SDN Bantarkemang 2 mengadakan workshop di lingkungan sekolahnya. Kegiatan yang diikuti 15 guru, operator dan penjaga sekolah itu bertema Workshop Pekerjaan Berat Menjadi Ringan sebagai Sekolah Yang Berkarakter.

METROPOLITAN – Kepala  SDN Bantarkemang 2, Dede Farida, mengatakan, kegiatan ini merupakan pembinaan terhadap para guru agar selalu siap menghadapi tantangan ke depan. Sebab, tuntutan perkembangan zaman semakin hari makin maju. ”Kami harus mempersiapkan sejak dini akan tuntutan zaman yang semakin maju, sehingga bisa mengantisipasi secepat mungkin,” ujarnya.

Menurut dia, workshop ini bisa memudahkan para guru dalam menyusun program kerja setahun serta mengevaluasi program satu tahun ke belakang. “Bagaimana pun kita harus mengikuti perkembangan zaman,” tuturnya. Sementara itu, Pengawas Binaan, Asep Dadan, menyambut baik workshop sebagai upaya mengisi kekosongan siswa berlibur sekaligus mendapat ilmu tambahan di bidang administrasi. ”Saya berharap dengan adanya workshop ini bisa meningkatkan ilmu pendidik di SDN Bantarkemang 2 di bidang administrasi yang dianggap masih kurang,” tandasnya. (do/ar/feb/py)

Baca Juga  Tak Henti, Giliran Anggota Pramuka Bantu Korban Bencana

Leave a Reply

Your email address will not be published.