Dibarter!

by -

Klub La Liga, Real Madrid, diberitakan mengambil opsi baru untuk mendatangkan Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur. Tim berjuluk Los Blancos itu diberitakan akan mengajukan proposal tukar tambah untuk mendatangkan sang playmaker.

METROPOLITAN – Rumor  ketertarikan Madrid terhadap Eriksen sudah terjadi sejak musim lalu. Pemain Timnas Denmark itu diproyeksikan menjadi pengatur permainan El Real musim depan untuk menggantikan peran Luka Modric yang semakin uzur.

El Real diberitakan akan mencoba mendatangkan Eriksen di musim panas ini. Pasalnya, kontrak sang pemain di London Utara akan resmi berakhir pada musim panas 2020 mendatang. Real Madrid tengah mencoba menjajal opsi lain untuk mendatangkan Eriksen. Mereka disebut akan melakukan skema tukar tambah dengan Tottenham untuk di musim panas ini.

Sebelumnya, Real Madrid mendapatkan kendala untuk mendatangkan Eriksen. Pasalnya, Presiden Tottenham Daniel Levy ogah melepas sang pemain dengan harga murah. Tidak tanggung-tanggung, Levy mematok harga 130 juta pounds untuk Eriksen. Angka itu dinilai kelewat mahal oleh Real Madrid, mengingat kontrak sang pemain kurang dari 12 bulan lagi habis.

Real Madrid juga tidak memiliki uang sebanyak itu karena mereka sudah menghabiskan hampir 300 juta Euro untuk belanja di musim panas ini. Untuk itu, Real Madrid mencoba skema lain untuk mendaratkan Eriksen di musim panas ini. (bn/suf/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *