Marcopolo Suguhkan Tarian Hingga Tangkap Ikan

by -
SERU: Ratusan pengunjung Marcopolo Water Adventure tengah berlomba menangkap ikan emas yang disediakan pengelola.

METROPOLITAN – Banyak keseruan selama libur Lebaran di Marcopolo Water Adventure Bogor. Selama libur Lebaran ini, Marcopolo menghadirkan berbagai games seru yang bisa membuat pengunjung betah berlama-lama liburan ke tempat wisata kolam renang yang terletak di Kompeks Perumahan Bukit Cimanggu City tersebut.

Games seru yang dihadirkan Marcopolo itu di antaranya menangkap ikan, lomba joget dan live musik. Bukan itu saja, ada juga even-even yang disajikan Marcopolo seperti atraksi robot, pertunjukan seni tari tradisional (Jaipong), magican dan lain sebagainya. Games seru seperti menangkap ikan di kolam renang ini tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung yang datang berlibur ke Marcopolo. Selain itu, menangkap ikan secara gratis ini pun menjadi keunikan yang mungkin tidak terdapat di tempat wisata kolam renang lainnya.

Baca Juga  Peserta BPJS Ketenagakerjaan Dapat Diskon Masuk Marcopolo

Menurut Manajer Marketing Promosi Marcopolo Water Adventure Bogor, Joy Suryadi, games menangkap ikan ini sengaja disiapkan manajemen untuk menghibur para pengunjung yang datang ke Marcopolo. “Jadi bukan hanya berenang saja, tapi kita beri kejutan dengan menebar ikan-ikan mas secara gratis ke kolam renang. Ikan yang kita tebar ada sekitar 20 kiloan,” kata Joy.

Selain games tangkap ikan, Marcopolo juga menyajikan games lain, seperti lomba joget dan live musik. Dalam games ini, para pengunjung bisa mengikuti lomba joget. Di mana setiap gerakannya, para pengunjung harus mengikuti lagu-lagu live musik. “Ya kita ada games lain yaitu lomba joget yang diiringi live musik. Lomba joget ini, para pengunjung akan berjoget di depan kolam renang dewasa,” ujar Joy.

Baca Juga  Ingin Mengharumkan Nama Rumpin

Ia menambahkan, selain games, pihaknya juga tetap menjaga kenyamanan bagi pengunjung. Di mana semua karyawan itu bersiaga di semua titik, termasuk menjaga kebersihannya dan juga menjaga kualitas air. “Kami ingin memberi pelayanan yang baik kepada pengunjung supaya pengunjung ini merasa nyaman saat berlibur ke tempat kami,” ucapnya. (suf/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published.