Bekerja demi Warga

by -

METROPOLITAN – Pemerintah Desa (Pemdes) Cipelang, Kecamatan Cijeruk, telah menyelesaikan Dana Desa (DD) tahap pertama dengan membangun jalan sepanjang 1.550 meter dan turap 200 meter dengan tinggi satu meter. Selain itu, pembangu­nan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) juga telah selesai sekitar 90 persen dari 12 rumah.

Kaur Pembangunan Desa Cipelang Deden mengatakan, Pemdes Cipelang kini hanya menunggu DD tahap kedua cair. “DD tahap pertama sudah kita laksanakan dan selesai 100 persen. Namun untuk RTLH baru hanya ting­gal sedikit lagi,” ucap Deden.

Ia menjelaskan, pemdes hanya ting­gal menunggu DD tahap kedua untuk melanjutkan pembangunan di tahun ini. Deden berharap agar semua pro­gram kerja yang telah direncanakan bisa berjalan lancar dan dapat dinik­mati seluruh warga. “Dengan sele­sainya pekerjaan ini kami akan me­lanjutkan DD ke tahap kedua. Mudah-mudahan cepat turun,” ucapnya.

Baca Juga  Distan Majukan Pertanian lewat Posluhdes

Sedangkan untuk program desa mengenai pembangunan infrastruk­tur, sambungnya, semua itu bisa di­kerjakan tepat waktu dan masyarakat bisa langsung menikmati hasil pembangunannya. (nto/c/yok/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published.