Jokowi Dengarkan Curhatan TKN di Istagor

by -

METROPOLITAN – Calon presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) akan menggelar pertemuan dengan jajaran Tim Kampanye Nasional (TKN) dan Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf di Istana Bogor, Jawa Barat, Selasa (2/7) malam. Dalam perte­muan itu, Jokowi akan mendengarkan saran-saran soal pemerintahan lima tahun ke depan.

”Saya kira tentu seperti tadi malam, Pak Jokowi juga akan mendengarkan satu sampai beberapa lah dari TKD itu tenang masukan-masukan dari pemerintahan,” kata Wakil Ketua TKN Arsul Sani di Kompleks Parlemen, Senayan, kemarin. Selain itu, Jokowi juga ingin mengucapkan terima kasih atas kerja TKN dan TKD dalam pe­menangan pilpres 2019. Menurut Arsul, TKN dan TKD telah berusaha maksimal.

Baca Juga  Pengurus Golkar Dapil III Dibentuk

”Kalau tadi malam kepada tim hukum, kalau nanti malam kepada jajaran tim kampanye daerah yang selama sem­bilan sampai sepuluh bulan itu apa berusaha melakukan kerja-kerja pe­menangan ya. Tentu itu,” ucapnya.

Presiden Jokowi akan bertemu jaja­ran TKN dan TKD Jokowi-Ma’ruf. Rencananya, pertemuan akan dila­kukan di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, malam ini pukul 19:30 WIB.

Hal tersebut dibenarkan Wakil Se­kretaris TKN Verry Surya Hendrawan. Menurutnya, pertemuan itu merupa­kan silaturahmi dan bentuk ungkapan syukur karena Jokowi-Ma’ruf men­jadi presiden dan wakil presiden ter­pilih 2019-2024. ”Kegiatan semata-mata merupakan bentuk ungkapan rasa syukur dan doa bersama, serta dikemas dengan penuh kesederha­naan,” kata Verry. (mer/yok/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *