Realme X Resmi Melantai di Indonesia

by -

METROPOLITAN –Realme kembali menghadirkan smartphone terbarunya di Indonesia. Terakhir, Realme diketahui membesut dua smartphone pada Mei lalu yakni Realme 3 Pro dan Realme C2. Kali ini, pabrikan Tiongkok itu memboyong smartphone dengan kamera pop-up Realme X.

Product Manager Realme Indonesia, Felix Christian,  mengatakan, Realme selalu membuat produk yang sesuai kebutuhan penggunanya. “Desain, foto dan performa menjadi nilai utama dari produk terbaru kami, Realme X,” ujarnya saat peluncuran Realme X di Jakarta, Kamis (25/7).

Urusan spesifikasi, smartphone Realme X ditunjang prosesor Qualcomm Snapdragon 710. Mengimbangi performanya yang diklaim andal untuk segmen anak muda, Realme X dipasangkan dengan pilihan RAM/ROM 4/128 dan 8/128 GB.

Baca Juga  Xiaomi Siapkan Smartphone Murah Redmi 7A

Pada tampilan depan, Realme X hadir dengan layar Full HD Plus Super AMOLED 6,5 inci dengan bezel minimal dan sensor sidik jari di balik panel layar. Di atas layar Realme X ada kamera pop-up dengan sensor 16 MP yang bertindak sebagai kamera selfie dan kamera face unlock.

Untuk urusan kamera yang lain, Realme X di bagian belakang terdapat pengaturan kamera ganda. Kamera utama Realme hadir dengan sensor utama 48 MP dan sensor kedalaman 5 MP bersama lampu kilat LED. Dari sektor daya, Realme X membawa kapasitas baterai 3.680 mAh yang mendukung pengisian cepat VOOC Flash Charge 3.0 untuk kebutuhan pengisian daya cepat.

Di Indonesia, Realme X dipasarkan dengan dua varian harga, yakni Rp3,7 jutaan untuk varian RAM/ROM 4/128 GB dan banderol Rp4,1 jutaan untuk RAM/ROM 8/128 GB. (jp/feb/py)

Baca Juga  Jusuf Kalla Prediksi Kasus Covid-19 di Indonesia akan Tembus 2 Juta Akhir April 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *