Saung The Green Wadah Pemuda Rumpin

by -

RUMPIN – Siapa tak kenal Kabupaten Bogor. Wilayah yang begitu luas itu ternyata banyak menyimpan keindahan tempat yang dapat dijadikan tempat nongkrong. Salah satunya Saung The Green, di Desa Kampung Sawah RT 03/02. Tempat yang hanya hamparan sawah-sawah disulap anak-anak muda Rumpin dalam membangun kreatifitas anak negeri.

Dengan membangun Slogan “Hijau Alamku, Senyum Bumiku” menjadi tempat berkumpul anak-anak muda Rumpin dalam membangun kreativitas dengan memanfaatkan sumber daya alam yang ada. Mulai dari bercocok tanam, membuat gantungan kunci, asbak rokok dan gelas pun menjadi hasil kreativitas anak-anak muda ini.

Ketua Komunitas, Ika Iskandar tempat ini adalah tempat untuk titik kumpul komunitas pemuda yang ada di Rumpin. “Kami anak-anak muda khususnya Kecamatan Rumpin hanya ingin membangun kreativitas dan mengakomodir teman ke arah yang positif dalam mengembangkan potensi diri,” katanya.

Ika menambahkan, kami sengaja membuat Saung The Green ini untuk dijadikan basecamp. “pada dasarnya kami hanya ingin mengembangkan SDM pemuda Rumpin,” pungkasnya. (kic/els)

Baca Juga  3 Hari Hilang, Warga Rumpin Ditemukan Tewas di Aliran Sungai Cisadane Tangerang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *