Tira-Persikabo Siap Jamu Persija, Pelatih Berharap Keberuntungan

by -
ILUSTRASI: Tira-Persikabo siap menjamu Persija Jakarta di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (15/7). (Fadli/Metropolitan)

METROPOLITAN.id – Laga lanjutan kompetisi Liga 1 2019 akan menghadirkan duel dua klub tetangga yaitu Tira-Persikabo melawan Persija Jakarta. Pertandingan penuh rivalitas ini akan digelar di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (16/7).

Di tengah rivalitas tersebut, tuan rumah mengaku sedikit terkendala dengan mepetnya jadwal pertandingan. Meski demikian, paltih Tira-Persikabo mengaku kondisi tersebut bukan alasan untuk tidak menampilkan permainan terbaik squad Laskar Padjajaran.

Saat ini, Rahmad mengaku lebih fokus mengembalikan kebugaran pemain usai pertandingan yang dilalui.

“ Tapi sekali lagi itu menjadi hal yang harus kita lawan, kita tidak mengalah dengan keadaan. Menurut saya ideal recovery itu tiga hari setelah bertanding,” kata Rahmad.

Baca Juga  SMPN 1 Cibinong Akui Harga Seragam Capai Jutaan Rupiah

Sejauh ini, Rahmad mengaku anak asuhnya dalam kondisi baik dan siap meraih poin maksimal saat menjamu Macan Kemayoran nanti.  Dirinya juga berharap keberuntungan berpihak pada Tira-Persikabo.

“Secara keseluruhan pemain siap untuk menghadapi pertandingan besok melawan Persija Jakarta. Semoga keberuntungan berada dipihak kita,” jelasnya.

Sementara itu, salah satu pemain bintang Tira-Persikabo, Loris Arnaud mengaku pertandingan besok merupakan pertadingan melawan salah satu tim besar di Indonesia. Ia dan teman-temannya pun menyatakan siap menampilkan permainan terbaik untuk mendapat poin maksimal.

“Besok kita akan menghadapi salah satu tim besar di Indonesia, Persija Jakarta. Kami akan bertanding sekuat tenaga untuk memberikan hasil maksimal sesusi instruksi pelatih,” tandas Loris. (trb/fin)

Baca Juga  Jangan Ketinggalan Pengumuman SNMPTN 2021, Begini Cara Cek Namamu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *