Tripier Sudah, Rose Menyusul

by -

METROPOLITAN – Memiliki dua fullback timnas Inggris ternyata tidak membuat Mauricio Pochettino tenang. Sebab, bek kanan Kieran Trippier maupun bek kiri Danny Rose diusik kabar hengkang. Bahkan, Trippier menunggu waktu diresmikan sebagai pemain baru Atletico Madrid. Seperti dilaporkan media-media Spanyol dan Inggris, Spurs dan Atleti sudah deal dengan biaya transfer GBP 20 juta (Rp 347 miliar) untuk Trippier.

Pochettino tidak perlu khawatir kehilangan pemain 28 tahun dengan 16 caps itu karena masih memiliki Serge Aurier dan Kyle Walker-Peters. Bahkan, Juan Foyth juga bisa bermain sebagai bek kanan seperti saat membela Argentina di Copa America.Sementara itu, untuk Rose, Pochettino tidak membawa pemain 29 tahun tersebut dalam tur pramusim ke Asia.

Baca Juga  Bareng Ducati, Petrucci Ditargetkan Menang

”Klub mempersilakan Danny Rose, Vincent Janssen, dan Georges-Kevin Nkoudou untuk berbicara (pindah, Red) dengan klub lain.” Demikian rilis Spurs di laman klub. Rose sejatinya sudah dikaitkan dengan pintu keluar selama dua musim terakhir. Yakni, sejak berselisih paham dengan Pochettino. Michael Vorm (kiper) dan Fernando Llorente (striker) sebelumnya sudah mengisi daftar hengkang Spurs setelah kontrak masing-masing tidak diperpanjang. (io/c20/dns)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *