Ari Lasso Gelar Konser Tunggal di Tiga Kota

by -

METROPOLITAN – Ari Lasso sudah malang-melintang di industri musik Indonesia. Namanya dikenal sebagai seorang penyanyi laki-laki terbaik yang bisa bertahan hingga 27 tahun. Dalam meraya­kan pencapaiannya itu, Ari Lasso pun akan menggelar konser solo di tiga kota besar di Indone­sia. Konser ini terseleng­gara berkat kolaborasi Optimus One dan Concert.id.

Konser ’Perjalanan Panjang Ari Lasso’ akan digelar di Medan pada 13 Oktober 2019, Jakarta pada 16 Oktober 2019 dan Solo pada 27 Oktober 2019. CEO Optimus One, Rachmat Subakti, mengungkapkan, konser kali ini akan terasa sangat istimewa. Hal itu tak lepas dari jarangnya Ari tampil dalam konser solo.

”Ari Lasso adalah penyanyi fenomenal dan penggemarnya akan bisa menyaksikan aksi pang­gung idola mereka lebih dekat lagi,” ujarnya. Dalam konsernya nanti, beberapa musisi besar akan ikut meramaikan dan berduet dengan mantan vokalis band Dewa 19 itu. Andra and the Backbone, Melly Goeslaw dan Bunga Citra Lestari adalah tiga nama yang dipastikan menemani Ari pada konser tersebut.

”Optimus One dan Concerts.id berkomitmen menampilkan artis-artis berkualitas dan siap mengguncang jagat hiburan musik Tanah Air, baik dengan artis lokal maupun internasional,” tambahnya. Tiket Konser ’Perjalanan Panjang Ari Lasso’ akan terbagi menjadi tiga kelas dengan harga berbeda. Kelas VIP dibanderol Rp850.000, Festival A Rp650.000 dan Festival B dipatok Rp500.000. (okz/mam/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *