Bau Menyengat Bikin Curiga Warga, Pas Dicek Ternyata Mayat

by -

METROPOLITAN.id – Sesosok mayat pria ditemukan di salah satu rumah di Perumahan Griya Kencana RT05/08, Kelurahan Kencana, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor, Rabu (7/8) sekitar pukul 15:30. Penemuan ini bermula ketika warga penasaran dengan bau busuk yang keluar dari salah satu rumah.

Kecurigaan warga bertambah karena pemilik rumah yang menjadi sumber bau tak terlihat sejak 3 hari belakangan. Warga lalu melapor ke RT dan mengecek bersama-sama.

“Dari keterangan tetangga dan RT, pemilok rumah sudah 3 hari ngga keliatan keluar. Mereka akhirnya curiga karena muncul bau juga,” kata Kapolsek Tanahsareal, AKP Sarif Samsu.

Ketika dicek ke dalam rumah, ternyata benar bau tersebut bersumber dari mayat pemilik rumah. Saat ditemukan, kondisi mayat berada di kamar tidur dengan posisi terlentang lengkap dengan kaos lengan panjang warna hitam dan celana pendek yang masih melekat.

Baca Juga  Ngeri, Mayat Dalam Koper Bikin Geger Warga Bogor

Diduga, kondisi mayat sudah mengalami pembusukan karena menimbulkan bau menyengat. Semasa hidup, pria yang diketahui bernama M. Andra Ganie ini memang seorang diri di rumah tersebut. Lelaki 62 tahun ini merupakan warga Lubang Buaya, Jakarta Timur.

“Dari keterangan tetangga korban juga sudah lama sakit katanya. Darah tinggi, asma, gula darah,” ungkapnya.

Usai ditemukan, jenazah langsung dibawa ke RSUD Kota Bogor menunggu dijemput pihak keluarga. (mul/b/fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *