Big Hit Mengumumkan BTS Akan Vakum dari Dunia Hiburan

by -

METROPOLITAN – Boyband BTS diketahui memiliki jadwal kegiatan yang padat. Berdasarkan website ibighit, grup beranggotakan tujuh orang ini baru menyelesaikan rangkaian tur konser ‘Love Yourself’ pada April 2019. Tur tersebut dimulai sejak Agustus 2018 dan digelar sebanyak 42 kali di berbagai kota di Asia, Eropa, Amerika, hingga Australia.

Kemudian, Big Hit Entertainment selaku agensi yang menaungi BTS, membuat pernyataan bahwa RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook akan beristirahat sejenak dari kegiatan mereka. Istirahat resmi ini akan menjadi yang pertama kalinya sejak BTS debut tahun 2013.

Berikut pernyataan Big Hit Entertainment melalui akun Twitter resminya. “Halo, ini Big Hit Entertainment. Kami ingin mengumumkan untuk pertama kali sejak mereka debut, BTS akan menjalani masa istirahat secara resmi.

Baca Juga  Big Hit Entertainment : BTS Bakal Vakum, Kapan Mereka Akan Kembali Lagi?

Penampilan mereka di ‘LOTTE DUTY FREE FAMILY CONCERT’ akan menjadi kegiatan terakhir para anggota sebelum berlibur.

Masa istirahat ini akan memberikan kesempatan kepada para anggota BTS, yang tidak kenal lelah mendorong diri mereka sendiri ke tujuan mereka sejak debut, untuk mengembalikan semangat dan mempersiapkan diri yang baru sebagai musisi dan kreator.

Hal ini juga memberikan kesempatan kepada mereka untuk merasakan hidup yang normal selayaknya orang-orang berusia 20-an, meski sebentar. Pada masa ini para anggota akan beristirahat dengan caranya masing-masing.

Jika kalian memiliki kesempatan untuk bertemu anggota BTS saat berlibur, kami mohon kalian tunjukkan perhatian bahwa mereka butuh istirahat dan menikmati waktu istirahat pribadi.

Baca Juga  Fahri Hamzah Minta Maaf Atas Kicauannya Di Twitter

BTS akan kembali dengan segar dan bersemangat untuk mengembalikan semua cinta yang kamu miliki yang terus ditunjukkan kepada mereka. Terima kasih.”

Sementara itu, para penggemar menanggapi berita ini dengan positif. Hal ini terlihat dari cuitan di media sosial Twitter. Bahkan, tagar ‘RestWellBTS’ dan ‘HappyVacationBTS’ sempat menjadi trending topic dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.