Daftar Calon Kades, Ahmad Fauzi Tunggangi Kuda Miliaran

by -

METROPOLITAN – Ada yang menarik perhatian saat Ahmad Fauzi mendaftarkan diri sebagai bakal calon ke­pala desa (kades) Kabasiran, belum lama ini. Pria bertubuh gemuk itu menunggangi kuda seharga miliaran saat bertandang ke kantor Desa Kabasiran.

Pantauan di lapangan, Ah­mad Fauzi ditemani tim pe­menangan, simpatisan dan masyarakat yang mendu­kungnya. Mereka beriringan jalan dari kediaman dan posko pemenangan di Blok A Gri­ya Parungpanjang Desa Ka­basiran, Kecamatan Parung­panjang.

Ahmad menjelaskan, kuda ini berasal dari Belanda dengan harga Rp2 miliar. “Saya ingin mengikuti bu­daya zaman dulu, Presiden Republik Indonesia pertama yakni Soekarno,” katanya. Adapun tujuan pencalonan dirinya sebagai kades, men­urut dia, untuk membangun dan memajukan desa Ka­basiran menjadi desa man­diri.

“Saya akan meningkatkan infrastruktur jalan dengan mengalokasikan anggaran pemerintah desa (pemdes), baik ADD atau DD dan ban­tuan dari pemerintah daerah, provinsi atau kabupaten secara transparan dengan melibatkan masyarakat umum,” pungkasnya.(sir/b/ rez/py)

Baca Juga  48 Balon Kades Bertarung di Pilkades Parungpanjang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *