Kasus Pembunuhan Noven Masih Gelap, Polisi Ngaku Mulai Ada Titik Terang

by -

METROPOLITAN.id – Apa kabar kasus pembunuhan siswi SMK di Bogor, Yubella Noven Cahya Rezki? Hampir genap 8 bulan sejak dibunuh 8 Januari 2019, misteri pelaku yang sempat terekam CCTV masih juga gelap, belum berhasil terungkap. Pelaku yang membunuh korban dengan cara ditusuk pisau masih berkeliaran bebas.

Di tengah waktu yang terus berlalu, polisi mengaku mulai menemukan titik terang. Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser mengatakan, ada beberapa upaya yang dilakulan pihaknya saat ini untuk mengungkap sosok pelaku. Mulai dari memeriksa kembali berkas, keterangan saksi, barang bukti, tempat kejadian perkara (TKP) hingga menganalisis hasil pemeriksaan secara komprehensif.

“Kita terus berusaha dan berupaya untuk sesegera mungkin memecahkan kasus pembunuhan ini. Bahkan Kasat Reskrim kami yang baru dengan jajarannya terus menganalisis semua berkasnya,” kata Hendri kepada Mertopolitan, (6/8).

Usai melakukan kajian dan analisis mendalam, dirinya mengaku menemukan secercah titik terang pada kasus pembunuhan Noven. Ia merasa optimis, jika temuannya tersebut dapat membawa angin segar dalam pengungkapan kasus pembunuhan ini.

“Setelah kami analisis semuanya secara detail, kemudian ada satu jalan yang belum kami lakukan, dan ternyata itu jawabannya. Untuk rinciannya saya belum bisa ungkapkan disini, karna masih kita dalami,” akunya.

Menurut Hendri, titik terang tersebut sama sekali tidak ada kaitannya dengan penambahan alat bukti maupun saksi. Titik terang itu ada pada langkah teknis yang belum dilakukan pihaknya sejauh ini.

“Intinya gini #ari semua hal yang sudah dan telah kami coba, ada satu yang belum kami lakukan. Dan ini sepertinya ada cahaya di tempat gelap. Tidak ada penambahan alat bukti, hanya langkah teknis yang belum kami lakukan sebelumnya, tapi ini menjadi titik terangnya,” ungkap Hendri.

Sejauh ini, polisi sebetulnya sudah mengantongi enam barang bukti dan 30 lebih keterangan saksi. Namun rupanya ini belum cukup untuk memecahkan kasus pembunuhan Noven.

Noven dibunuh seorang pria yang aksinya terekam CCTV di Jalan Riau, Bogor Timur, Selasa (8/1/2019). Gadis 18 tahun ini ditusuk menggunakan pisau hingga menghembuskan nafas terakhirnya. (ogi/fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *