Kepergok Nyanyi Lagu Noah, Luna Maya Malu-malu Kucing

by -

METROPOLITAN – Belum lama ini, Luna Maya ke­pergok menya­nyikan lagu baru Noah ber­judul ’Wanita­ku’. Hal itu terekam da­lam Insta­gram Story milik seleb­riti yang juga temannya, Ayu Dewi.

Saat dising­gung mengenai hal itu, Luna mengatakan itu hanya seru-seruan bersama teman. Bahkan, Luna tidak hafal lirik lagu band yang digawangi Ariel itu. ”Ya elah, namanya juga lagi kumpul-kumpul sama teman suka ada yang ngerjain. Ya kan kalau nyanyi silakan aja. Aku tuh nggak hafal, cuma mumbling reff-nya. Udah ’Wanitaku’ itu doang, gam­pang kan,” kata Luna.

Belakangan, Luna Maya memang sering dijadikan bahan bercan­daan teman-temannya terkait Ariel Noah. Namun ketika diminta pendapat oleh awak media mengenai fakta tersebut, ia malas membahas mantan kekasihnya itu. ”Aduh nggak penting,” ungkap Luna.

Baca Juga  Mau Nonton Break the Silence, Ini Daftar Bioskop Indonesia yang Menayangkannya

Namun ketika ob­rolan dilanjutkan soal BTS, reaksi Luna Maya langs­ung semringah. Ya, Luna memang seorang army. Ba­hkan, ia sudah mendaftar di fan­club resmi agar bisa mendapatkan beragam kemudahan. ”Mendingan ngomongin RM hatiku lebih berbunga,” terangnya seraya tertawa.

Pemain film ’Suzzanna Bernapas Dalam Kubur’ itu merasa hidupnya lebih berwarna sejak mengidolakan BTS. Luna Maya pun tidak merasa kesepian. ”Saya tidak pernah mera­sakan kesepian. It’s true, beneran, sumpah gue nggak ngarang. Beneran. Jadi gue bahagia aja. Kalau lagi lo­nely nggak ada yang deketin ya biasa aja,” sambung mantan kekasih Ariel dan Reino Barack ini.

Luna Maya menambahkan, BTS sudah mengubah hidupnya ke arah lebih baik. Luna berseloroh sosok RM (leader BTS) punya andil besar dalam hidupnya. ”Kalau kebetulan ada yang cocok, ya monggo lanjut, kalau belum, mereka sudah menjadi pendamping hidup aku,” ujar Luna Maya. (okz/mam/py)

Baca Juga  Nyanyikan Lagu Korea, NOAH Gaet Shakira Jasmine

Leave a Reply

Your email address will not be published.