Kerek Penjualan lewat Seasonal Marketing

by -

SURABAYA, Jawa Pos – Hari Kemerdekaan RI masih menjadi tema promosi menarik bagi ritel-ritel Surabaya. Termasuk, Sogo Tunjungan Plaza. Lewat promosi Merdeka Fair, Sogo berharap penjualan mereka meningkat meski belakangan persaingan makin ketat.

Manager Home Department Sogo Tunjungan Plaza Surabaya Ari Kristanty menyatakan bahwa gerainya rutin menggelar seasonal marketing seperti sekarang. Sebab, promosi musiman sukses mengerek 20 persen penjualan. ’’Semua potongan harga kami sesuaikan dengan kemerdekaan,’’ terang Tanty tentang Merdeka Fair kemarin (6/8).

Secara terpisah, Ketua Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Jawa Timur Sutandi Purnomosidi menjelaskan bahwa konsep lifestyle mall sedang digandrungi masyarakat Surabaya. Aktivitas harian kaum milenial juga tidak bisa jauh-jauh dari mal.

Baca Juga  Omzet Busana Muslim Meningkat

’’Seasonal marketing selalu kami lakukan agar orangorang terus terangsang untuk belanja. Khusus bulan ini, APPBI bekerja sama dengan Aprindo menggelar Indonesia Great Sales,’’ ujar Sutandi kemarin. (car/c22/hep)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *