Menanti Musim Cemerlang Los Blancos

by -

METROPOLITAN – Real Madrid telah menuntaskan pramusimnya. Kini, Los Blancos bersiap tampil cemerlang di musim 2019/2020.

Laga perdana El Real di ajang La Liga akan terjadi di markas Celta Vigo pada Sabtu (17/8). Madrid menutup pramusim dengan kekalahan melawan AS Roma lewat adu penalti di Stadion Olimpico Roma, Senin (12/8) dini hari WIB.

Kedua tim sebelumnya bermain imbang 2-2 di waktu normal. Hasil yang didapat Madrid selama pramusim sebetulnya tak cukup bagus. Dari tujuh laga yang dilalui, tim besutan Zinedine Zidane cuma dapat tiga kemenangan, yang salah satunya lewat adu penalti melawan Arsenal.

”Kami sadar harus membuat musim dengan baik. Hari Sabtu pertandingan pertama kami. Kami sudah memulai latihan dan kami harus siap tampil di hari Sabtu,” kata Zidane.

Baca Juga  Real Madrid Dihantui Badai Cedera

Pria asal Prancis itu juga meyakinkan bahwa Madrid akan memprioritaskan untuk meraih gelar Liga Spanyol di musim ini ketimbang gelar lainnya. Mereka bertekad tancap gas sejak pekanpekan awal musim ini.

”Saya selalu menyatakan bahwa liga adalah hal yang paling penting bagi saya, karena ini berlangsung rutin dari hari ke hari,” ucap Zidane.

“Ini adalah ajang yang paling sulit untuk dimenangkan. Kami akan mencoba memulai LaLiga di cara terbaik. Itu akan menjadi gagasan utama kami dari pramusim hingga kini,” imbuhnya. “Ini harus menjadi tujuan utama, tanpa menghormati kompetisi lain,” tambahnya. (dtk/rez/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *