Nebeng Truk Tambang, Bocah SMP Jatuh dan Terlindas

by -

METROPOLITAN.id – Malang menimpa Soleh. Bocah SMP 14 tahun ini harus dilarikan ke rumah sakit lantaran bagian kakinya terlindas kendaraan akibat terjatuh dari truk tambang yang ditumpangi, Kamis (8/8).

Informasi yang dihimpun, peristiwa bermula saat sebuah kendaraan pengangkut tambang melintas di jalan raya Kampung Kompa, Desa Cibunar, Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor menuju Tangerang.

Saat melintas di wilayah Cilangkap, dua orang pelajar menyetop mobil tersebut dan langsung naik ke bak belakang yang penuh muatan.

Mobil lalu melaju dengan ditumpangi dua pelajar. Sesampainya di Parungpanjang, satu pelajar bermaksud turun duluan namun malah terjatuh.

Akibatnya, kaki sebelah kirinya terlindas ban belakang mobil yang ditumpanginya. Sementara temannya yang ikut menumpang masih dalam kondisi di atas mobil.

Baca Juga  Waw Tika Bravani Banting Setir Jadi DJ

“Pelajar yang jatuh warga asal Kampung Cibelewoh, Desa Mekarwangi, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tanggerang. Mengalami luka cukup serius di bagian kaki kiri,” kata Kapolsek Parungpanjang, Kompol Nurahim.

Saat ini, kejadian tersebut ditangani Unit Laka Polres Bogor. (mul/b/fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published.