Nora Alexandra: Waktunya Saya Sombong!

by -

METROPOLITAN – Nora Alexandra Philip dikenal sebagai model yang memiliki paras cantik. Gara-gara itu, ia ternyata sempat dipandang jelek. Beberapa orang menganggap Nora cuma modal wajah. Risih karena dianggap negatif, wanita berdarah Swiss itu pun mengumbar kebisaan­nya.

”Saya dipandang hanya modal wajah cantik, saya diam satu kali dua kali, maaf mau sombong. Sekarang, saya bisa masak, saya bisa nyetrika, saya bisa nyuci, bisa ngejahit baju,” ujarnya di Instagram Stories.

Nora Alex­andra tak cuma modal bicara saja, tetapi ia juga memperli­hatkan masakannya yang dimakan calon suaminya, Jerinx. Di situ ia memberikan Jerinx makanan sehat dan jus buah. Nora mengaku sudah diajarkan mandiri oleh orang tuanya sejak kecil. Ia juga mem­persilakan warganet bertanya langsung kepada Jerinx ter­kait kebisaannya.

Baca Juga  Alhamdulillah, Kasus Covid Turun 17 Persen

”Maaf sebelumnya saya ini dari kecil sudah tahan banting dan diajarin untuk mandiri ya!! Jangan kau anggap muka can­tik tak bisa apa-apa, bisa ditanya ke suami saya, Jerinx,” tuturnya.

Sebelumnya, Jerinx dengan Nora Alexandra Philip resmi menikah pada 16 Agustus 2019 di Bali. Melansir dari foto yang dibagikan, Jerinx dan Nora Alex­andra Philip sangat serasi mengenakan pakaian adat Bali. Selain itu, vokalis Superman is Dead itu juga memasukkan foto yang tak biasa.

Dalam sesi foto tersebut, Jerinx tampak mengacungkan jari tengah. Sementara itu, di tangan satunya dirinya memegang durian. Membawa durian seolah-olah menjadi simbol ’belah duren’ alias malam pertama pengantin.

Baca Juga  Setelah IDI, Jerinx Sebut Dilaporkan Kakek Jenius

Sebelum itu, Jerinx ternyata pernah diramal aneh oleh seseorang. Dalam ramalan itu, Jerinx disebut tidak akan pernah menikah selama hidup­nya. Tetapi hal itu sepertinya tak akan terjadi. ”Dulu ada ramalan yang bilang saya gak akan pernah menikah seumur hidup. Tapi hari ini saya ber­sumpah, hanya kematian yang bisa hentikan saya dari per­nikahan ini,” tulisnya di Ins­tagram. (dtk/mam/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published.