Perjalanan Karier Wika Salim hingga Didekati Raffi Ahmad

by -

METROPOLITAN  – Wika Salim seperti menjadi penyegar di antara wajah lama para selebriti yang kerap muncul di televisi. Kariernya makin moncer hingga dipercaya menjadi pendamping Tukul Arwarna.

Mengawali karier sebagai penyanyi dangdut dari kampung ke kampung, perempuan bernama lengkap Wika Febrina Putri itu kini menjadi artis dangdut terkenal. Wika menuturkan darah seni mengalir dari ayah dan bundanya yang memang seorang seniman. Proses yang dia lalui sampai di titik ini pun tak mudah.

“Dulu sebelum aku di dunia hiburan, serius di televisi gitu dari kampung ke kampung, nyanyi sama mama berdua. Aku melalui proses-proses jalan berdua malam-malam bawa motor kadang kita naik umum,” kata Wika Salim mengenang masa-masa itu.

Baca Juga  "Kalau Jodoh Semoga Dilancarkan" Ucap Luna Maya

Punya paras cantik dan suara bagus, bukan jalan pintas untuk Wika Salim. Proses demi proses dilalui Wika Salim dengan bertahap. Tidak mudah dan tak bisa hanya mengandalkan paras cantik saja untuk mendapatkan karier yang diinginkan oleh Wika Salim. Dari kecil, dia sudah mencari uang sendiri.

“Dulu aku dari kecil nyari uang. Meski orang tua nggak meminta aku cari uang sendiri. Aku mulai ngerti keadaan keluarga yang memang harus membantu. Aku dari kecil sudah cari uang sendiri, prosesnya juga agak berat,” kisahnya.

Penampilan rupawannya kerap membuat mata pria tertuju padanya. Bahkan Gofar Hilman, penyiar radio, terang-terangan mengaguminya. Bukan cuma itu, Raffi Ahmad pun coba menempel ke Wika Salim. Meski sudah memiliki istri, Raffi kerap mencoba berkomunikasi dengan Wika agar makin akrab. “Hahahaha ya kalau silahturahmi sih kita silahturahmi,” papar Wika.(dar/wes)

Baca Juga  Kylie Minogue Batalkan Pertunangan Karena Anggap Kekasih Selingkuh

Leave a Reply

Your email address will not be published.