Pevita Pearce Kepergok Digandeng Cowok Baru

by -

METROPOLITAN – Pevita Pearce tertangkap kamera tengah bergan­dengan tangan dengan seo­rang pria. Video keber­samaan Pevita dengan pria tersebut pun dibagikan akun gosip di Instagram @lambe_turah. Dalam video tersebut, Pevita Pearce yang mengenakan gaun serba hitam tampak berjalan di belakang seorang pria berkemeja putih. Mereka pun tampak saling bergan­dengan tangan ketika meny­usuri jalan

Namun, tiba-tiba adik kandung Keenan Pearce itu pun melepaskan genggaman tangan sang pria dan menghampiri arah kamera. Senyuman bahagia tersebut pun diperlihatkan Pe­vita Pearce saat berjalan men­dekati kamera. “Cieeeeee, idola siapa nih. Jangan mikir yang enggak-enggak dulu, mun­gkin temannya wkkw,” tulis sang pengelola akun terkait video Pevita Pearce.­

Baca Juga  Raihan Dikubur, Siswa Lain Menyusul

Dibagikan sejak 18 jam lalu, video singkat tersebut pun su­dah diramaikan dengan ri­buan tanggapan warganet yang dituliskan lewat kolom kom­entar. Tak sedikit dari warganet tersebut yang mengaitkan video itu dengan gosip mengenai hubungan Ariel dengan Pevita.

Terlihat dengan pria lain, war­ganet pun seakan penasaran dengan isu hubungan Pevita dengan Ariel NOAH. “Udah nggak sama Ariel?” tanya salah seorang warganet.

Sementara itu, tak sedikit war­ganet yang merasa senang lantaran melihat Pevita jalan bareng dengan pria selain Ariel NOAH. “Mau ngumpulin orang-orang yang ngerasa lega dia (Pevita, red) nggak sama boril (Ariel, red),” tulis warganet yang lain. “Banyak yang girang ka­rena mbaknya gak sama bang boril,” tambah yang lainnya.

Baca Juga  Beredar Video Asusila Mirip Gisel

Untuk diketahui, isu hubung­an Pevita Pearce dengan Ariel NOAH sempat ramai diperbin­cangkan. Berita itu mulai me­nyeruak lantaran tersebarnya foto kebersamaan Ariel dengan Pevita.

Sayangnya, Ariel dan Pevita tak bersedia angkat bicara mengenai isu tersebut. Se­perti saat ditemui saat screen­ing film yang dibintanginya, Pevita menghindari awak media yang menanyakan mengenai hubungannya dan Ariel. (okz/mam/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *