Polresta Sukabumi Kurban 6 Sapi dan 24 Kambing

by -

METROPOLITAN – Kepolisian Resor Sukabumi Kota melaksanakan penyembelihan 30 hewan kurban di halaman Mapolsek Warudoyong pada saat Hari Raya Idul Adha 1440 H yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro, Minggu (11/08/2019).

Dalam sambutannya, orang nomor satu di Polres Sukabumi Kota menyampaikan bahwa penyembelihan hewan qurban merupakan suatu ibadah yang harus dilaksanakan oleh kaum Muslim yang memiliki kemampuan dari segi harta. Susatyo tak lupa mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh personil yang telah ikut berqurban.

“Tahun ini dengan ketulusan hati rekan-rekan semua, kita dapat menyumbangkan 6 ekor sapi dan 24 ekor kambing. Selaku pribadi dan Kapolres mengucapkan terima kasih juga selamat kepada rekan-rekan yang telah berpartisipasi untuk berqurban ditahun ini,” kata Susatyo.

Berdasarkan informasi yang didapat dari panitia, 30 hewan qurban tersebut berasal dari keluarga besar Polres Sukabumi Kota maupun Polsek jajaran untuk dibagikan kepada personil dan masyarakat setempat yang berhak menerimanya.

Sebelum dilaksanakan penyembelihan, Kapolres Sukabumi Kota menyerahkan secara simbolis hewan qurban tersebut kepada panitia. (pos/feb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *