Polsek Cijeruk dan Tamansari Bagi-bagi Air Bersih

by -341 views

CIJERUK – Polsek Cijeruk memberikan bantuan air bersih kepada warga Desa Cibalung, Kecamatan Cijeruk, belum lama ini. Kegiatan bakti sosial ini dipimpin langsung Kapolsek Cijeruk Kompol Anak Agung Raka beserta anggota Polsek Cijeruk dan unsur pemerintah Desa Cibalung.

Distribusi air bersih ini diperlukan warga yang mengalami kekeringan akibat kemarau panjang. Warga sangat antusias mendapatkan bantuan air bersih tersebut karena air merupakan sumber kehidupan dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Tak hanya di Desa Cibalung, warga Desa Kebonjati dan Desa Sirnagalih di Kecamatan Tamansari pun mendapat bantuan air bersih dari Polsek Tamansari.

Menurut Kapolsek Tamansari Iptu Nurhidayat, pihaknya menyiapkan dua truk tangki air bersih untuk dua desa yang ada di Kecamatan Tamansari. Pembagian air bersih ini diharapkan dapat dimanfaatkan warga sekitar untuk kebutuhan air di Hari Raya Idul Adha.

Baca Juga  Warga Cijeruk dan Cigombong Rebutan Polsek

“Dengan adanya bantuan ini, kami harap warga masyarakat dapat memasak pada perayaan hari raya kurban besok,” harapnya. Semantara itu, Yuliana warga Tamansari mengaku bersyukur dengan adanya pembagian air bersih yang dilakukan pihak Polsek Tamansari.  “Alhamdulillah ada bantuan air bersih buat warga, jadi kami para kaum ibu-ibu bisa memasak,” katanya. (*/aku/els)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *