Rina Nose Lepas Status Janda di Belanda

by -

METROPOLITAN – Persiapan pernikahan Rina Nose sudah mencapai 70 persen. Rina dan sang kekasih, Josscy Vallazza Aartsen, akan menggelar pernikahannya di Belanda. Namun untuk pernika­hannya kali ini, Rina Nose tak akan memboyong banyak undangan. Menggunakan konsep yang intimate, Rina Nose hanya akan mengajak keluarga saja ke Belanda.

”Konsepnya pokoknya simple, intimate saja untuk keluarga. Memang di sana sengaja untuk kelu­arga saja,” ujar Rina Nose, Kamis (8/8).

Keluarga yang diajak pun ha­nya yang inti saja. Ia pun me­negaskan tak ada teman artis yang diundang ke Belanda. ”Nggak semua keluarga besar ke Belanda, hanya boyong keluarga inti saja. Saya juga nggak ada teman artis, hanya membawa keluarga saja,” ka­tanya.

Pernikahan Rina Nose dan Josscy Vallazza Aartsen ren­cananya akan digelar pada September 2019. Rina men­ceritakan persiapan pernika­hannya itu. Rina mengaku semua persiapan untuk per­nikahannya di Belanda sudah beres. ”Persiapannya mah ya pokoknya sudah ada persiapan, tinggal tunggu waktunya saja,” tutur Rina Nose. ”Pokoknya rencananya di Bulan Septem­ber kita ngejar sebelum musim dingin di Belanda,” imbuhnya. (dtk/mam/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *