Selingkuh dengan Teman Kantor saat Suami Studi di Luar Negeri (2)

by -

Suatu hari saya kecapekan dan sakit ringan setelah praktikum malam. Saya dibelikan makanan dan obat dan disetirkan pulang. Setelah itu dia naik angkot ke kampus untuk mengambil motornya. Melihat perlakuannya itu, makin besar rasa sayangku kepadanya. Waktu itu menje­lang liburan besar, sekitar delapan bulan setelah suami saya berangkat ke luar negeri, saya harus mengoreksi banyak laporan yang nilainya harus masuk setelah hari raya. Dua malam kami berdua kerja lembur. Saya kecapaian luar biasa dan diantar pulang seperti dulu. Saya merasa beruntung ada mas Y selalu setia menemaniku.

Besok malamnya mas Y datang menjenguk, tempat kos sepi karena semua teman pulang kampung. Saya tidak sakit dan tidak lelah karena su­dah istirahat seharian. Sambil ber­bincang kami menyantap minuman segar yang dia bawa. Saya amat suka dengan perhatiannya. Saya merasa berada di ambang perselingkuhan.

Baca Juga  Terima Kasih Bee, Sempat Hadir di Hidupku (1)

Entah bagaimana awalnya, kami mulai berpegangan tangan, dan tangan­nya yang hitam kasar mengelus len­gan saya yang putih halus. Saya me­rasa ada desiran dan gejolak yang amat halus muncul di dalam hati, mungkin ini karena saya sudah lama tidak bertemu suami.

Malam itu untuk pertama kalinya saya berhubungan intim dengan laki-laki yang bukan suami saya. Malam itu saya resmi berselingkuh dengan teman kantor sendiri. Kami melaku­kannya, saya menangis meskipun juga menikmatinya. Menyadari ada­nya air mata di wajahku, dia berhen­ti dan berbisik halus, menanyakan kondisiku. Saya tersenyum dan mengi­jinkannya meneruskannya sampai selesai. Saya juga menginginkannya dan juga bisa selesai.

Setelah selingkuhan itu pulang, saya menangis karena telah menipu suami saya. Saya mencuci bersih tubuh saya terutama di dalam tubuhku di mana mas Y meninggalkan benihnya, yang mana suami saya sendiri justru belum pernah karena kami tidak ingin mem­punyai anak dulu. (Bersambung)

Baca Juga  Kecanduan Akibat Sering Berhubungan dengan Pacar (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *