Sepatu Warna Terang Ternyata Bantu Tampil Percaya Diri

by -

METROPOLITAN – Warna-warna yang menyala atau colorful era 80’an sedang menjadi tren untuk produk-produk penunjang penampilan saat ini. Warna ngejreng ini juga hype kembali karena berbagai produk mulai ramai menghadirkan makeup, baju, hingga sepatu berwarna cerah.

Selain karena tren, ternyata para produsen memiliki tujuan lain menghadirkan produk dengan warna-warna terang. Brand Manager Keds, Reni Lauw menyebutkan mereka ingin customer jadi lebih percaya diri karena menggunakan sepatu yang unik dan beda dari orang lain.

“Kalau kita ada campaign Ladies United supaya perempuan jadi lebih mandiri, percaya diri sendiri, lebih pede dengan keunikan mereka dengan apa yang digunakan,” ucap Reni Lauw saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2019).

Misalnya pada sepatu Keds yang terinspirasi gaya 80’an Fall Holiday 2019 collections warna-warna yang biasanya adalah warna seperti hijau neon, shocking pink yang ramai dengan desain-desain retro ala 80’an.

Kemudian desain-desainnya juga menggunakan berbagai motif dan gambar yang beragam untuk satu produk.

“Kita gunakan warna berani karena kita lihat bran lain juga udah gak hitam dan putih saja,” kata Reni.

Produk dengan warna ngejreng ini memang cocok banget digunakan saat musim panas menjelang musim penghujan seperti saat ini, karena kalau sudah masuk musim penghujan lebih cocok menggunakan produk dengan warna-warna netral atau gelap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *