Snake Coaster Jungeland Bikin Jantungan

by -

METROPOLITAN – Jungleland Adventure Theme Park Sentul City, Kecamatan Babakanmadang Kabupaten Bogor, jadi salah satu wahana terkenal dan terbesar di Indonesia sejak dioperasikannya pada pertengahan 2013 lalu.

Promotion Jungleland, Vina mengatakan, untuk tahun 2019 ini Jungleland Sentul City menyuguhkan sebanyak kurang lebih 37 wahana bagi pengunjung yang datang, sehingga para pelancong tidak merasa bosan saat mengisi hari liburannya ke wahana bermain outdoor tersebut.

“Kita punya lebih dari 37 wahana bermain, dengan terbaru Snake Coaster untuk menguji adrenalin pengunjung yang datang dengan merasakan sensasi saat bermain wahana tersebut,” kata Vina. Snake Coaster itu dibangun dengan rel sepanjang hingga 900 meter yang juga merupakan Coaster terpanjang se-asia Tenggara. “Kalau wahana yang menjadi unggulan sih pastinya yang extreme, seperti snake coaster dan sepuluh wahana lainnya,” ujarnya.

Selain snake coaster, ada sepuluh yang juga menjadi primadona yang diberikan kepada para pengunjung. Misalnya, Disko, Discovery, harvest time, Ferrish Wheel, Haunted House, Water Flume, Mega Drop, Boat Blaster, Wave Swinger dan Bumper Car.

Baca Juga  Jungleland Bakal Diserbu Ratusan Zombie

Untuk jam operasional sendiri di Weekday Senin-Kamis dibuka mulai pukul 10.00 sampai 17.00 WIB, dan Jumat 10.00-17.00 WIB. Sementara untuk Weekend sabtu sampai minggu mulai Pukul 09.00-18.00 WIB. “Dan untuk harga tiket sendiri di hari liburan sebesar Rp220.000 ribu, sementara untuk hari biasanya hanya sebesar 165.000 ribu rupiah,” jelasnya.

Agar lebih memanjakan kantong para wisatawan, manajemen Jungleland menyiapkan harga promo tiket seperti penjualan tiket Annual Pass senilai Rp355.000 yang bisa digunakan untuk tiket masuk selama satu tahun sejak dibeli. Terhitung sejak dipasarkan tiket Annual Pass sudah terjual hingga 1 juta orang. (but/els)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *