Ugal-ugalan, Truk Pengangkut Tambang di Bogor Terguling

by -

METROPOLITAN.id – Sebuah kendaraan truk tronton bermuatan material tambang terguling di Ruas Jalan Cigudeg – Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, Jumat (30/8) sekitar pukul 13:00. Warga sempat kesal karena sebelum terguling sang sopir disebut mengendarai truk secara ugal-ugalan.

Kecelakaan tunggal tersebut terjadi persis di Kampung Cibokor, Desa Kalong, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor.

Anggota Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bogor, Rizki Endan Septian mengaku kecelakaan tunggal itu menyebabkan kemacetan di ruas jalan tersebut. Pantauan Metropolitan, kemacetan terjadi hingga satu jam lebih dengan kepadatan mencapai 1 kilometer.

Evakuasi badan truk bermuatan batu split itu sempat terganggu karena warga setempat meminta agar pemilik tronton datang untuk melakukan mediasi. Mereka menganggap sang sopir ugal-ugalan saar berkendara.

Baca Juga  AC Mobil Penting Untuk Kenyamanan Mudik

“Kalau menurut keterangan sopir akibat rem blong. Berbeda dengan keterangan warga yang menyebut tronton ini ugal-ugalan. Makanya warga minta pengurusnya datang,” kaya Rizki.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Saat ini, kasus kecelakaan ditangani Polsek Leuwiliang.

“Sudah di tanganni Polsek Leuwiliang, tidak ada korban jiwa,” kata Anggota Unit Laka Dramaga, Aiptu Dadang Mulyana. (mul/b/fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published.