Waduh, Atta Halilintar Terseret Skandal DJ Fey?

by -

METROPOLITAN – Nama YouTu­ber Atta Halilintar terseret skandal DJ seksi Bebby Fey. Atta semakin banyak dipergunjingkan lantaran DJ Gebby Vesta membawa-bawa petunjuk yang jadi berbuah tuduhan kepadanya.

Bebby Fey mengaku dicampakkan sang YouTuber terkenal setelah sem­pat tidur bareng di hotel. Sehari setelah viral, Gebby menyebut ’Atta Geledek’ yang mau tak mau menga­rah ke sosok Atta Halilintar. ”Atta geledekkan, kk udah pernh bilang jangan mau, jijik kaya kiwil tapi km bilang dia baik,” tulis @ geby.vesta_ di kolom komentar posting Bebby Fey.

Sebelumnya, Bebby Fey kembali membuat sensasi. Ia mengaku di­tiduri YouTuber terkenal. Merasa saling suka, Bebby Fey nyaris ber­cinta dengan sang YouTuber. Setelah kejadian itu, Bebby Fey curhat panjang lebar di medsosnya bahwa ia telah diperdaya YouTuber terkenal. Namun setelah kejadian itu, Beb­by menyebut sang YouTuber se­perti berlagak tak kenal. Padahal, saat intens berhubungan, ia kerap ditagih video syur.

Baca Juga  Nenek 87 Tahun Makan Rumput Ini Jadi Viral

”Saya agak kaget ketika ia memin­ta foto dan video tidak pantas. Ka­rena saya pikir selayaknya hubung­an orang dewasa yang saling suka dan sayang saya berusaha memaklu­mi dan ternyata saya dibodohi,” paparnya. Dari unggahan curahan hati itu, Bebby Fey juga membagikan dirinya tengah berada di Polda Metro Jaya. Ia nampak berkonsultasi dengan pengacaranya.

”Buat masnya, mungkin sudah banyak korban seperti saya. Tapi kali ini kamu salah orang. Saya tidak terima diperlakukan seperti ini dan saya akan serahkan semua ke kuasa hukum saya supaya tak ada lagi korban-korban seperti saya,” beber­nya. (dtk/mam/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.