3 Komika Ini Terjerat Kasus Narkoba

by -

METROPOLITAN – Kabar kurang mengenakkan datang dari dunia hiburan Tanah Air. Lagi-lagi, ada nama artis yang kembali masuk dalam lubang hitam narkotika. Ia adalah artis sekaligus komika yang kerap menampilkan jokes yang kerap mengundang gelak tawa yakni Mcdanny.

Nama Mcdanny belakangan ini jadi ramai diperbincangkan setelah dirinya tertangkap sedang mengkonsumsi narkoba pada Minggu (25/8). Padahal, Mcdanny terbilang cukup sukses di dunia Stand Up Comedy Indonesia.

Tak hanya Mcdanny, ketiga komika Tanah Air ini juga terlibat dengan kasus narkoba. Siapa saja?

1.Reno Fenady

Mcdanny ditangkap di kawasan Salemba bersama komika, Reno Fenady. Keduanya memang sudah dipantau oleh pihak berwajib seminggu sebelum diciduk. Polisi telah menyita barang bukti berupa sabu seberat 0,97 gram dan alat isapnya.

Baca Juga  Oknum Satpol PP yang Terlibat Narkoba Direhabilitasi

Keduanya mengaku menggunakan narkoba agar bisa lebih percaya diri saat sedang mengisi acara di atas panggung.

2.Mudy Taylor

September 2018 lalu, komika yang kerap membawa gitar ke atas panggung ini juga ditangkap karena kedapatan menggunakan narkoba. Mudy mengaku dirinya telah memakai narkoba sejak tahun 2003. Motifnya pun sama, Mudy mengkonsumsi narkoba untuk kenyamanan saat bekerja.

3.Fico Fachriza

Pria bertubuh subur ini kerap muncul di acara Stand Up Comedy dan film-film ber-genre komedi. Namun, siapa sangka kalau Fico Fachrizasempat terjerat dalam lingkaran narkoba? Ya, Fico sempat menceritakan kisahnya yang pernah menerima tawaran untuk mengkonsumsi narkoba dari temannya.

Beruntung, Fico tak sampai ditahan pihak kepolisian. Fico berusaha lepas dari jeratan narkoba dan ia kini tak lagi menggunakan narkoba.(liz)

Baca Juga  Yeay Si Cantik Bakal Main Drama Baru Lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *