Bank Kota Bogor Santuni 100 Anak Yatim Piatu YPYI

by -

METROPOLITAN – Sebagai salah satu Badan Usaha Milik Daerah, program Corporate Social Responsibility (CSR) menjadi bentuk kepedulian dari kewajiban Perumda BPR Bank Kota Bogor kepada lingkungan sosial dan masyarakat. CSR yang dilakukan setiap tahunnya itu salah satu bentuk tanggung jawab BPR Bank Kota Bogor.

Direktur Utama Perumda BPR Bank Kota Bogor H Ibrahim mengatakan, CSR merupakan agenda wajib yang kerap dilakukan oleh BPR Bank Kota Bogor. Namun kali ini agenda CSR yang dilakukan, disalurkan melalui pembagian paket kepada anak Yatim.

Untuk tahun ini, BPR Kota Bogor menyalurkan bantuan CSR kepada YPPI (Yayasan Panti Yatim Indonesia, red) yang berada di Taman Heulang, pada Minggu (8/9).  Perumda BPR Bank Kota Bogor memberikan paket berupa tas, perlengkapan tulis dan juga uang santunan kepada 100 anak yatim dari Yayasan Panti Yatim Indonesia.

Menurutnya, pembagian bantuan paket kepada anak yatim ini telah rutin dilaksanakan selama 6 tahun terakhir, sebagai salah satu bentuk rangkaian dari acara Pengundian Tabungan Berseri yang juga merupakan acara rutin dari BPR Bank Kota Bogor.

Sementara itu, Wakil Ketua Panitia Pemberian Santunan Dindin Rusdinar Kosasih menuturkan, acara ini dilaksanakan agar kita bisa ikut berbagi kebahagiaan kepada anak yatim piatu. “Selain itu juga kita ikut meramaikan tanggal 10 Muharam yang dikenal juga sebagai hari lebaran-nya anak yatim,” pungkas Dindin. (ryn/c/yok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *