Bupati Apresiasi Program Kerja IGRA

by -

METROPOLITAN – ”Saya mengapresiasi terhadap program IGRA yang mengarah kepada peningkatan kualitas pendidikan Islam bagi anak-anak usia prasekolah, ” kata Marwan saat membuka Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) di Villa Pelangi Situgunung, Kecamatan Kadudampit, kemarin.

Menurut Marwan, dengan program IGRA ini akan dapat mempersiapkan regenerasi dan mengaderisasi anak-anak supaya punya bekal ilmu yang cukup dan bisa menjadi pemimpin yang luar biasa di kemudian hari.

”Kuncinya di lihat dari posisi tanggung jawab, harus konsisten dalam pemberdayaan dan bagaimana mempersiapkan anak-anak menghadapi situasi zaman, ” ungkapnya.

Untuk itu, lanjut Marwan, anak-anak harus dididik dan diberi pemahaman dasar mengenai bagaimana kekuatan keimanan dan ketakwaan sebagai bekal mereka dalam kehidupan. Sementara ketua panitia penyelenggara, Muhafilah, menyampaikan bahwa kegiatan yang mengusung tema ‘Melalui Latihan Dasar Kepemimpinan Kita Siapkan Para Pemimpin yang Visioner, Islami dan Profesional’ itu dilaksanakan dua hari dan diikuti sekitar 120 pengurus PD dan PC IGRA seKabupaten Sukabumi.

“Mereka sangat antusias, ” singkatnya. (ade/suf/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *