Bupati Minta Masyarakat Kompak Terus

by -
DUDUK BERSAMA : Bupati Sukabumi bersama tokoh agama dan masyarakat menggelar Lailatul Ijtima di Masjid Provinsi Raudhatul Irfan.

SUKABUMI – Bupati Sukabumi Marwan Hamami bersama Wakil Bupati Adjo Sardjono mengikuti acara Lailatul Ijtima di akhir Agustus sekaligus Tasyakur Binni’mat dalam rangka Tahun Baru Islam 1 Muharam 1441 H, acara dilaksanakan di Masjid Provinsi Raudhatul Irfan, kemarin.

Marwan Hamami  mengajak kepada seluruh masyarakat, Majelis Ulama Indonesia dan seluruh lembaga keagamaan lainnya untuk senantiasa tetap melakukan kajian dan kegiatan keagamaan sebagai upaya penegakan syariat Islam.

“Dengan melakukan kegiatan keagamaan upaya penegakan syariat Islam dapat menjadi solusi untuk menjawab persoalan umat dan hal itu sejalan dengan Visi dan Misi Kabupaten Sukabumi, ” katanya.

Selain menyampaikan capaian pembangunan, bupati juga meyakini dengan kekuatan modal sosial yang  dimiliki Kabupaten Sukabumi serta kebersamaan yang terjalin baik dalam meningkatkan nilai keislaman, Kabupaten Sukabumi akan mampu bersaing kemajuan dengan daerah lain

“Kita mampu bersaing dengan daerah lain. Kita memiliki modal penting, yakni kebersamaan,” tandasnya.  Acara yang penuh khidmat ini dilanjutkan dengan tausiyah yang disampaikan oleh  KH. Iman Samsudin. (ade/suf) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *